Tuesday 30 April 2013

Pasang Iklan Murah di vilkarnain-blog.blogspot

0 comments
Apa kabar semuanya sahabat Blogger?
Setelah saya fikir-fikir ada baiknya juga saya membuka Jasa Pasang Iklan di http://vilkarnain-blog.blogspot.com/







Karena sudah banyak Sahabat Blogger yang lain bertanya

"Bang, kenapa Blog nya belum dipasangin Jasa Iklan???" Kan Lumayan Tuh nambah-nambah penghasilan?"
Maka dari itu saya mulai terfikir untuk menerima Jasa Pasang Iklan di Blog sederhana saya ini.

Langsung saja berikut Paket Iklan yang sudah ada sementara di Blog saya:


Paket 125 x 125

  • Posisi : Sidebar Kanan di bawah kotak pencarian 125x125
  • Harga : Rp. 20.000,- per Slot 
  • Slot Tersedia : 1 slot
  • Deskripsi : Tampil di setiap halaman dan dipasang secara do-follow. Minimum pemasangan 1 bulan / 30 hari
Paket 900 x 120
  • Posisi : Di bawah Header
  • Harga : Silahkan Kontak Saya 
  • Slot Tersedia : 1 slot
  • Deskripsi : Tampil di setiap halaman dan dipasang secara do-follow. Minimum pemasangan 1 bulan / 30 hari
Keuntungan memasang Iklan di http://vilkarnain-blog.blogspot.com/
  • Web/Blog Anda makin terkenal.
  • Alexa Rank Web/Blog anda cepat Ramping
  • dll.

Untuk pemesanan, silahkan hubungi saya di:
No. HP: 085399478286 (SMS ONLY)

No comments: