Friday 13 July 2012

0 comments

Massimo Moratti Akui Bisa Kehilangan Wesley Sneijder

Moratti menyatakan Sneijder bisa saja mengikuti jejak Eto'o hijrah ke Liga Rusia di musim panas ini.

Donny Afroni

Wesley Sneijder - Inter (Getty Images)
Getty Images
Presiden FC Internazionale Massimo Moratti mengaku mereka bisa saja kehilangan Wesley Sneijder pada bursa transfer musim panas ini yang sedang diburu Anzhi Makhachkala.

Inter sebelumnya telah menjual Samuel Eto'o ke klub Rusia tersebut, dan sejumlah pemberitaan belakangan ini menyebutkan Sneijder bisa mengikuti jejak mantan rekan satu timnya itu.
Bergabunglah dengan bet365 untuk mendapatkan bonus deposit 100% hingga €100

“Apakah Sneijder bisa mengikuti jejak Eto'o? Itu memungkinkan, karena risiko tersebut ada,” ujar Moratti dilansir laman resmi klub.

“Bagi saya, saya menganggap Sneijder sebagai pemain cukup menentukan di Inter, dan pantas menjadi perhatian dan keinginan dari klub-klub lain.”

Inter juga dikaitkan erat dengan kepindahan gelandang Sao Paulo Lucas Moura sebagai pengganti Sneijder, dan Moratti menegaskan, mereka perlahan-lahan melakukan pendekatan saat melihat ada potensi mentransfer pemain asal Brasil ini.

“Progres itu berkaitan dengan apakah ada kesempatan atau tidak. Sekarang kami harus melihat lebih dulu jika kami mampu memecahkan masalah ini,” kata Moratti.

“Ada beberapa hal yang harus ditempatkan bersama-sama, yang artinya juga melihat pemasukan kami.”

No comments: