Friday 28 June 2013

Game Keren Untuk Nokia Lumia

0 comments
Game Keren, Populer Untuk Nokia Lumia Terbaru saat ini, Game adalah salah satu jalan untuk menghilangkan kejenuhan kita, terkadang kita dalam banyak tugas atau pun banyak kerja yang menumpuk, untuk menghilangkan rasa stress kita pasti mencari hiburan. Hiburan yang kita sebut disini adalah Game
Game di bawah ini adalah khusus untuk Nokia Lumia ^_^. Mungkin banyak di kalangan kita yang share tentang game, tetapi banyakan yang share tentang Game android, Aplikasi Android Terbaik 2013, iPhone dan juga Game PC, jadi disini saya akan share tentang game untuk Nokia.
Nokia saat ini sangat bergantung pada OS Windows Phone besutan Microsoft, dan seperti yang kita tahu OS Windows Phone ini masih tertinggal dari iOS dan Android dalam dukungan aplikasi dan game. Untuk itu Nokia banyak bekerja sama dengan para pengembang aplikasi dan game untuk menghadirkan berbagai aplikasi dan game keren, dengan tujuan akhir bisa mengejar ketertinggalannya dari perangkat iOS dan juga Android.
Mass Effect Infiltrator, NBA Jam, Real Racing 2, dan Tiger Woods PGA Tour 2012, empat game popular dari Eletronic Arts ini hadir secara eksklusif untuk perangkat Nokia Lumia.
Keempat game keren dari EA ini bisa anda install di smartphone Nokia Lumia dengan spesifikasi minimal menggunakan OS Windows Phone 8 dan memiliki RAM sebesar 1GB. Jika anda memiliki smartphone Lumia dengan spesifikasi minimal ini, anda bisa mendownload ke empat game dini di Marketplace atau bisa juga langsung mendownloadnya secara manual disini:
- Mass Effect Infiltrator: disini.
- NBA Jam: disini.
- Real Racing 2: disini.
- Tiger Woods PGA Tours: disini.
Selain keempat game keren di atas, Nokia juga berjanji akan menghadirkan banyak game-game keren lainnya di tahun 2013 ini untuk jajaran smartphone Lumia.

No comments: