Wednesday 1 May 2013

Mantap... tampilan desain blogger baru

0 comments
Info yang diterima dari beberapa sumber dunia maya bahwa blogger akan meluncurkan desain baru saa ini bisa dicoba dalam bentuk coba-coba (draft).  Sekilas perubahan desain baru memang agak berbeda dengan sebelumnya.  Karena tampaknya google ingin memberikan sesuatu yang baru para pemakai blogspot milik google ini.  Agaknya google sebagai pemilik blogger ingin memanjakan penggunanya dengan sedikit perubahan desain blogger-nya agar tidak bosan.


Untuk mencobanya anda bisa membuka alamat draft.blogger.com, dan nanti akan langsung menuju ke tampilan blogger dengan desain baru yang tentunya anda harus terlebih dahulu login dengan akun blogger anda.  Pada tampilan awal anda akan disuguhi deretan banyak blog yang telah dibuat lengkap dengan gambar statistiknya.  Kemudian untuk memulai bekerja dengan blog yang diinginkan silahkan pilih gambar rumah pada blog yang tersebut.  Atau bisa juga klik tanda panah kebawahnya untuk menuju pilihan yang diinginkan.
Agaknya google ingin menyederhanakan bloggernya supaya lebih mudah dan praktis. Untuk sementara desain tersebut belum resmi diluncurkan dan masih beta. Tunggu saja waktunya, yang jelas makin semangat untuk ngeblog. 


No comments: